Selasa, 28 April 2009

Someday I will make one of this





from crafty nest
Someday I wanna make one...

More...

Kamis, 23 April 2009

Wise Words















most of all taken from pravsworld

More...

Rabu, 22 April 2009

kecoa sialan


i'm thinking about divorce. Kenapa bisa terjadi pada 2 orang yang pernah saling mencintai, pernah mengucap janji - "sampai maut memisahkan kita", bisa berakhir tragis?
mungkin karena tidak cukup lama pacaran, dan terlalu di mabuk cinta. setelah menikah, baru sadar bahwa makhluk asing itu ternyata sangat-sangat menyebalkan.
atau mungkin amarah - yang ketika pacaran bisa ditenangkan dengan kata2 gombal - "kamu cantik deh kalau lagi marah" - sudah ga berlaku lagi setelah beberapa tahun usia pernikahan. entah karena udah emang bener ga ada cantik2nya lagi kalau lagi marah, ataupun sang istri sudah kebal rayuan gombal itu, akhirnya tetep marah, trus berantem beneran, yang ga bisa distop hanya dengan kiss (ya eyalah, kalo udah nikah kiss mah udah sama biasanya kaya kentut kali, semoga ga gitu sih).

I bought a new keyboard last Sunday. keyboard lentur warna ungu yang memang udah jadi inceran dari dulu karena bentuknya yang menarik. they call it undestrucable keyboard, karena than debu, tahan benturan, tahan air. And I was so relief that my typing problem is solve. dan dunia pun terasa indah lagi (tadinya keyboard lama gua uda ga bisa ketik hurup: m,c,x,z,v, titik juga ga bisa, jadi mo login facebook yang notabene musti ketik email aja, susah.... '.com' nya musti copy paste dari url 'facebook.com' halah... trus '.com'nya ga bisa di copy gitu aja, ga bisa ctrl-c karena 'c' nya g bisa dipake, jadi musti klik-drag-klik kanan-copy-klik kanan-paste. ampun.).

dan you know what? ternyata keybord baru ini ga kalah bloon nya. gua sering miss kalo ketik 'a', 'e' juga, ga ada 'home' 'end' 'print screen', hal2 kecil yang tadinya ga kepikiran bakal jadi hal penting.

memangnya kalo ga ada 'home' kenapa? jarang juga kan dipake nya. weits. jangan salah. 'home' sangat2 penting kalo lagi nulis salah, masa harus pake tombol panah untuk balik ke awal baris? well, that's what i've been doing right this moment.
misal scenario: sh*t!! 'a' nya ketinggalan, kanan-kanan-kanan-kanan-... *ketik 'a'* kiri-kiri-kiri-..., gitu aja terus sampe gila.

the point is, kadang kita ga tau apa yang kita mau, dan kadang kita ga tau apa yang crucial dalam hidup kita, sampai hal itu hilang. sama kaya the air we breath, gampang untuk yakin kalo kita akan selalu dapet udara, karena itu, dalam pertanyaan 'apa 5 hal yang akan kamu bawa saat traveling ke luar angkasa?', paling jawabannya 'pacar gua, kamera SLR gua, makanan yang banyak, BB biar bisa fesbuk-an, celana dalem' atau, hal2 irelevan lain yang kita pikir kita akan butuh untuk bersenang2 dan merasa nyaman. kita ga akan kepikiran untuk bawa udara (dalam bentuk tabung misalnya). karena kita mungkin beranggapan di pesawat luar angkasa pasti ada udara.

begitulah pernikahan, mirip luar angkasa, dunia asing yang aneh. kalau misal si cowo menganggap cewe haruslah rajin berberes2, harus wangi setiap saat, harus nurut, harus suka sama anak kecil - dan misalnya semua itu adalah sifat2 yang dimiliki mamanya, wajar dong kalau dia berharap istrinya harus begitu.. salah besar bung! ga ada satupun sifat manusia yang default by gender.
oh, dia cewe, pasti jarang kentut, pasti masakannya enak, pasti doyan shopping, pasti blah blah blah. no, no sekali lagi no! belum tentu.

dan kalau misalnya si cewe beranggapan kalau cowo itu pasti tegas, bisa gantiin lampu, bisa usirin kecoa atau tikus, pasti bisa ganti ban mobil, jadi tulang punggung keluarga, blah blah blah... no no NO! jangan senaif itu dong. cowo juga ga semuanya punya sifat yang 'kebanyakan cowo gitu kok'. bodoh sekali untuk menganggap semua cowo sama, bisa diandalkan saat ada kecoa mengganggu, bisa menenangkan saat panik, dll dll. ada juga (nada: mi-fa-mi-do), waktu kita jerit "KECOA KECOA" dia yang malah naik ke sofa "DIMANA DIMANA?" kalau kamu kecoaranoid, dan pengusir kecoa adalah sifat cowo yang kamu sangat harapkan by default, berdoalah agar kecoa itu datang saat kamu belum menikahinya. jadi kamu tau sebelum terlambat dan ga beli kucing dalam karung.

sepertinya ini adalah alasan paling sering untuk terjadi nya perceraian. sesuatu yang kamu ga tau kalau kamu mau, ternyata saat sudah terlambat, kamu baru sadar kamu ga memilikinya. selingkuh deh-kalo iman kurang kuat, atau lari deh, atau tetap bertahan dengan 'kecoa' di hati sampai semua cinta yang tadinya ada, habis digerogoti 'kecoa'.

sh*t postingan yang sangat desprate dan ga ada solusinya. mungkin pengaruh pms.

More...

Jumat, 10 April 2009

Akhirnya.. (Restaurant City)



Maximum Rating!

More...

Kamis, 09 April 2009

Vote for Indonesia


Promo Starbuck meramaikan suasana Pemilu 2009

Hari ini hari Pemilihan Caleg di Indonesia. Jam 7 sampai jam 12, masing2 warga berhak men'contreng' salah satu pilihannya di TPS di wilayah rumah nya masing2.
Pagi ini jalanan sepi. Coba tiap hari libur kaya gini, bisa jalan2 dengan leluasa deh..
Taun ini tema dekorasi TPSnya biru, pink dan putih. Wew, TPS ajah ada dekor loh. Trus kursinya putih-biru ada pita nya. cute.
Kertas suaranya ada 4 (1 lembar DPD, 2 lembar DPR, 1 lembar caleg). 1 lembar kertas suara untuk caleg tahun ini, ada foto caleg nya.
Gua yakin 90% warga ga kenal sama siapa yang dipilih. Kemungkinan, yang di contreng yang fotonya bagus, cakep gitu deh. Ya sudahlah, yang penting momen nya ga lewat begitu aja sebagai golput (dan ga dapet starbuck).

Ayo semua kita memilih,
Yang terbaik untuk negri ini
5 menit kita memilih,
5 tahun kan kita jalani
Jangan hanya menjadi putih.
Suara kita sangat berarti
Memilihlah untuk Indonesia
(Lagu Cokelat - lagu yang dikumandangkan sebulan belakangan ini di radio)

More...