Selasa, 31 Maret 2009

Random Pic



Some gif I randomly created for an assignment in college...
ah.. greatest time of my life. So much spare time, free to go wherever-whenever, great friends, less responsibility.

And this is totally OOT, but look how cute he is..




from cuteoverload

More...

Olives House - SMS

The Menu


The Food




The Design






There are some places that make you fall in love in the first sight, a place where you want to make it yours, and imagine what it be like to have a room like that in your own house. This resto is one of those places.
Olives House, It's a new resto in SMS. A nice place to sit and enjoy the ambient. And btw, I looove the purple lamp, and to mix purple and green? who would have tought those 2 colors can look great together? briliant.

More...

Jumat, 27 Maret 2009

Things I want

A Digital Polaroid Camera






Image source: here

More...

Rabu, 25 Maret 2009

Remember Him?







This little guy still cute..

More...

Selasa, 24 Maret 2009

Doodle


Inet mati, Email mati.. time to doodling..




More...

Senin, 23 Maret 2009

For Reference only

Konad Nail Art (M26, M11)

More...

Jumat, 20 Maret 2009

Hate it When This Happens





Give me my gold back!!

More...

Somebody Please!

These rings is nothing compare to you... (well, except the third one)






Dear cincin-bentuk-hati yang ada di TA,
kalau saja kita tak pernah bertemu.. aku akan dapat tidur tenang, makan enak, dan rajin mandi (lah).
Akhir-akhir ini, aku menemukan diriku memikirkanmu selalu.
Apakah kau masih disana menungguku.
Ataukah ada seseorang yang sudah memilihmu.
Apakah dia seorang pria yang romantis yang ingin memberitahukan kabar baik untuk kekasihnya?
Apakah dia sesosok wanita yang terpesona karena kilauanmu?
Ah, andai saja waktu itu aku sadar betapa istemewanya dirimu...
Sekarang hanya tersisa sebuah tanda tanya.
Apakah kau masih menantiku disana..

Dari seseorang yang menyesal telah menyia-nyiakan kesempatan mendapatkanmu.

*update > Beneran udah kejual! hiks hiks

More...

Rabu, 18 Maret 2009

Crochet Doll



Doll made by a friend, Pheo
Cute right?
If you wanna order some crochet from her, I'll give you her contact no or email :)

More...

Selasa, 17 Maret 2009

Cute Hair Style

I got it from an email a friend sent to me.
I love the face, I think all hair style suit you if you were a pretty doll like that.




I pick the top 5..

So if you want to cut your hair, why dont you pick one from the picture :)

More...

Kamis, 12 Maret 2009

May I present you.... Indomie Siram


For me, one of the most memorable, delicious food that still exist is Indomie Goreng.

Karena posting ini tentang indomie yang notabene adalah buatan indonesia, maka ditulis dengan bhs indonesia (yang tentu saja bukan EYD).
Dari sejak indomie ada di bumi pertiwi ini, gua udah suka banget. waktu jaman gua SD, dan pembantu gua masih mbak Inem, kami sekeluarga sudah suka makan indomie (iklan banget yah). mbak Inem pinter banget masak indomie. waktu itu masih jaman2nya makan indomie kuah. setelah beberapa lama, baru deh nyokap berinisiatif beli indomie goreng.
gua masih inget waktu pertama kali mbak Inem masak indomie goreng, sampe inget posisi meja di dapur rumah lama gua yang nempel ke tembok, posisi tempat duduk gua di kiri tembok itu, gua masih inget sedeket apa tuh meja dari dagu gua (maklum, masih kecil). alkisah, setelah selesai masak, dia taro piring berisi indomie, trus taro satu panci yang isi nya air bekas masak mie. ternyata dia masih takut salah, soalnya biasanya indomie kan ga ada yang kering.
yang namanya indomie goreng memang enaknya dikasi kuah sedikit. waktu di asrama dulu, roommate gua sampe bingung, "lah kok indomie goreng pake kuah?" dan gua dibela sepupu gua, yang juga suka indomie-goreng-pakai-kuah. kemudian sepupu gua dan roomate gua cakar-cakaran, jambak-jambakan. halah, terlalu jauh.
back to the present.
udah 2 hari ini savx pergi. jadi, karena ga ada kerjaan mendadak kreatif, gua berinisiatif untuk buat... Indomie Sirem.
Pernah tau Kwetiao Sirem kan? nah ini juga sama2 disirem.

Bahan2:
-3 siung Bawang Putih (bukan karena rajin/doyan, tapi karena bawang putih kalo dibiarin lama2 di ubud, bisa bertunas)
-Selada (apalah itu namanya pokoknya yang ijo2, yang sering di taro dalem hamburger)
-Sagu
-dan tentu saja: air, panci, indomie, masa yang kaya gini harus ditulis juga...
:tsk:

Cara pembuatan:
1. kupas bawang putih, kemudian cek, apakah sudah mulai bertunas, bila tidak, lanjutkan; bila ya, buang tunas nya. kemudian potong kecil2
2. siapkan selada, cuci bersih dan 'potek' kecil2
3. siapkan satu bungkus indomie goreng, kemudian cek, apakah sudah kadarluasa bila tidak, lanjutkan; bila ya, ya jangan lanjutkan
4. masak air hingga mendidih, bla bla bla... (pokoknya kaya masak indomie pada umumnya deh)
5. setelah selesai, masukkan selada, tunggu 15 detik, kemudian tiriskan. sajikan ke atas piring.
6. siapkan air + sagu, masak dengan api kecil (api besar juga gapapa sih, cuma biar keliatan pro ajah)
7. masukkan bawang putih + bumbu indomie kecuali bawang goreng. (gua berpendapat bawang goreng itu bumbu yang paling ga enak dari indomie. setiap masak pasti gua buang sambil berkata "huh!")
8. masak hingga mendidih.
9. tuang kuah ke atas indomie (lihat no 5).

taraaaaa

Indomie Siram ala Elf

Ternyata rasanya enak-banget-gila-aja-lu..... ya enggak lah.
1. kuah nya kebanyakan, jadi musti tambah kecap manis + kecap asin..
2. mustinya pake caisim ajah, lebih nyambung.
3. kebanyakan bawang putih
4. kayanya kuahnya kalo pake telor lebih enak

tapi karena laper, abis juga tuh.


the same plate, after 5 minutes

Moral dari cerita ini adalah: Kalo laper apapun enak

Next project: Indomie Bun*

*pernah coba kwetiao bun? belum?! come on.... seroja baru? ...ah sudahlah

More...

Tinker Bell


Tinker Bell is one of the most colorful movie I've ever seen...

it got beautiful scenery.



it got Winter Fairy, Water Fairy, Light Fairy,...
-winter and water is my fave-




and it's interesting to watch her make over..
from this:






to this:


So girly, but I love it.. I haven't enjoy cartoon this much since alladin.

More...

Selasa, 10 Maret 2009

Before I Met You...


-me, before the collision-

Dedicated this post to savx..
It's been 2 awesome years.
Something feels wrong right now, but there you are, stand by me, like you always do.
In these cloudy days, still I can't find myself not thinking about you.
Let me hope for the best and prepare for the worst.
Whatever happens, please be sure that you are always be a special man for me.
So, thank you for being part of my life.

More...

Kamis, 05 Maret 2009

moments that take you breath away

sometimes, ada email forward-an yang bagus, dan ini adalah salah satunya (email dari inge):

Terkadang ada saat-saat dalam hidup ketika engkau merindukan seseorang begitu dalam, hingga engkau ingin mengambilnya dari angan-anganmu, lalu memeluknya erat-erat !


Ketika pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain terbuka...tetapi, seringkali kita memandang terlalu lama pada pintu yang tertutup hingga kita tidak melihat pintu lain, yang telah terbuka bagi kita.


Jangan percaya penglihatan; penglihatan dapat menipu.
Jangan percaya kekayaan; kekayaan dapat sirna.
Percayalah pada dia yang dapat membuatmu tersenyum.
............ Sebab hanya senyumlah yang dibutuhkan untuk mengubah hari gelap menjadi terang.
Carilah dia, yang membuat hatimu tersenyum.


Angankan apa yang engkau ingin angankan...
Pergilah kemana engkau ingin pergi...
Jadilah seperti yang engkau kehendaki.
Sebab hidup hanya satu kali dan engkau hanya memiliki satu kesempatan untuk melakukan segala hal yang engkau ingin lakukan.


Semoga engkau punya cukup kebahagiaan untuk membuatmu tersenyum.
Cukup pencobaan untuk membuatmu kuat.
Cukup penderitaan untuk tetap menjadikanmu manusiawi.
Dan cukup pengharapan untuk menjadikanmu bahagia.


Mereka yang paling berbahagia tidaklah harus memiliki yang terbaik dari segala sesuatu.
Mereka hanya mengoptimalkan segala sesuatu yang datang dalam perjalanan hidup mereka.
Masa depan yang paling gemilang akan selalu dapat diraih dengan melupakan masa lalu yang kelabu.
Engkau tidak akan dapat maju dalam hidup hingga engkau melepaskan segala kegagalan dan sakit hatimu.


Ketika engkau dilahirkan, engkau menangis sementara semua orang di sekelilingmu tersenyum. Jalani hidupmu sedemikian rupa, hingga pada akhirnya engkaulah satu-satunya yang tersenyum sementara semua orang di sekelilingmu menangis.
Jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah saat-saat yang indah .


life is not measured by how many breath you take but by how many moments take you breath away.

More...

Selasa, 03 Maret 2009

Kabar NyaoNyao


Nyao Nyao - setelah mandi

play virtual doll house in facebook is interesting.
Sayang, problem nya sama kaya di dunia nyata.. insufficient fund.

More...