Rabu, 27 Agustus 2008

where can we go from here


where can we go from here - backstreet boys


I tried to pick the pieces up
And I can't think of starting over
We used to share the stars above
I don't wanna think it changed
And now I gotta move on
I've gotta catch up to the world
Even though I gave you my life
As wrong as it seems I know it's right
But is there a trace that I can go away
To escape the love that I
will forever know

Where can we go from here
All I know is that I love you still
Sometimes we do things against our will
I know I cry lonely tears
Where can we go from here

Why, why do I cry inside
When love is gone away
And how,How can I carry on
When I know all the love is gone
Where can I go to get away
From the pain of loving you
Tell me where

Where can we go from here
All I know is that I love you still
Sometimes we do things against our will
I know I cry lonely tears
Where can we go from here
Oooh

More...

Senin, 25 Agustus 2008

Are you happy with your life?

A group of alumni, all highly established in their respective careers, gathered for a visit with their old university professor. The conversation soon turned to complaints about the endless stress of work and life in general.

Offering his guests coffee, the professor went into the kitchen and soon returned with a large pot of coffee and an eclectic assortment of cups: porcelain, plastic, glass, crystal - - some plain, some expensive, some quite exquisite. Quietly he told them to help themselves to some fresh coffee...

When each of his former students had a cup of coffee in hand, the old professor quietly cleared his throat and began to patiently address the small gathering. "You may have noticed that all of the nicer looking cups were taken up first, leaving behind the plainer and cheaper ones. While it is only natural for you to want only the best for yourselves - that is actually the source of much of your stress-related problems..."

"Be assured that the cup itself adds no quality to the coffee. In fact, the cup merely disguises or dresses up what we drink. What each of you really wanted was coffee, not a cup, but you instinctively went for the best cups... Then you began eyeing each other's cups...."

"Now consider this. Life is coffee. Jobs, money, and position in society are merely cups. They are just tools to shape and contain life, and the type of cup we have does not truly define nor change the quality of the life we live. Often, by concentrating only on the cup, we fail to enjoy the coffee that God has provided us... God brews the coffee, but He does not supply the cups. Enjoy your coffee!''

The happiest people don't HAVE the best of everything; they just MAKE the best of everything...

source here

More...

Selasa, 19 Agustus 2008

beijing huan ying ni - MV



video with transalation: here

dan, sepanjang lagu, semua kalimat berakhiran -i.
english translation: here

i love this part:

yǒu mèng xiǎng shéi dōu liǎo bù qǐ
有 夢 想 誰 都 了 不 起 

yǒu yǒng qì jiù huì yǒu qí jī
有 勇 氣 就 會 有 奇 跡 

english:
people who have dreams are great
If only you keep the courage, miracles will happen

selama punya mimpi, setiap orang pasti luar biasa.
selama punya keberanian, barulah keajaiban terjadi.



běi jīng huān yíng nǐ
北 京 歡 迎 你



zhǔ chàng qún xīng
主 唱: 群 星

zuò qū xiǎo kē
作 曲: 小 柯

tián cí lín xī
填 詞: 林 夕


chén tiān jiā / yíng jiē lìng yī gè chén xī dài lái quán xīn kōng qì
【 陳 天 佳】 迎 接 另 一 個 晨 曦 帶 來 全 新 空 氣 

liú huān / qì xí gǎi biàn qíng wèi bù biàn chá xiāng piāo mǎn qíng yí
【 劉 歡】 氣 息 改 變 情 味 不 變  茶 香 飄 滿 情 誼 

nǎ yīng / wǒ jiā dà mén cháng dǎ kāi kāi fàng huái bào děng nǐ
【 那 英】 我 家 大 門 常 打 開  開 放 懷 抱 等 你 

sūn yàn zī / yǒng bào guò jiù yǒu le mò qì nǐ huì ài shàng zhè lǐ
【 孫 燕 姿】 擁 抱 過 就 有 了 默 契  你 會 愛 上 這 裡 

sūn yuè / bù guǎn yuǎn jìn dōu shì kè rén qǐng bù yòng kè qì
【 孫 悅】 不 管 遠 近 都 是 客 人  請 不 用 客 氣 

wáng lì hóng / xiāng yuē hǎo le zài yī qǐ wǒmen huān yíng nǐ
【 王 力 宏】 相 約 好 了 再 一 起  我 們 歡 迎 你 


hán hóng / wǒ jiā zhǒng zhù wàn nián qīng kāifàng měi duàn chuán qí
【 韓 紅】 我 家 種 著 萬 年 青  開 放 每 段 傳 奇 

zhōu huá jiàn / wéi chuán tǒng de tǔ rǎng bō zhòng wéi nǐ liú xià huí yì
【 周 華 健】 為 傳 統 的 土 壤 播 種  為 你 留 下 回 憶 

liáng yǒng qí / mò shēng shóu xī dōu shì kè rénqǐng bù yòng jū lǐ
【 梁 詠 琪】 陌 生 熟 悉 都 是 客 人  請 不 用 拘 禮 

yǔ quán / dì jī cì lái méi guān xì yǒu tài duō huà tí
【 羽 泉】 第 幾 次 來 沒 關 系  有 太 多 話 題 


chéng lóng / běi jīng huān yíng nǐ wéi nǐ kāi tiān bì dì
【 成 龍】 北 京 歡 迎 你  為 你 開 天 辟 地 

rèn xián qí / liú dòng zhōng de mèi lì chōng mǎn zhù zhāo qì
【 任 賢 齊】 流 動 中 的 魅 力 充 滿 著 朝 氣 

cài yī lín / běi jīng huān yíng nǐ zài tài yáng xià fēn xiǎng hū xī
【 蔡 依 林】 北 京 歡 迎 你  在 太 陽 下 分 享 呼 吸 

sūn nán / zài huáng tǔ dì shuā xīn chéng jī
【 孫 楠】 在 黃 土 地 刷 新 成 績 


zhōu bǐ chàng / wǒ jiā dà mén cháng dǎ kāi kāi huái róng nà tiān dì
【 周 筆 暢】 我 家 大 門 常 打 開  開 懷 容 納 天 地 

wéi wéi / suì yuè zhàn fàng qīng chūn xiào róng yíng jiē zhè gè rì qī
【 韋 唯】 歲 月 綻 放 青 春 笑 容  迎 接 這 個 日 期 

huáng xiǎo míng / tiān dà dì dà dū shì péng yǒu qǐng bù yòng kè qì
【 黃 曉 明】 天 大 地 大 都 是 朋 友  請 不 用 客 氣 

hán gēng / huà yì shī qíng dài xiào yì zhī wéi děng dài nǐ
【 韓 庚】 畫 意 詩 情 帶 笑 意  只 為 等 待 你 




wāng fēng / běi jīng huān yíng nǐ xiàng yīn yuè gǎn dòng nǐ
【 汪 峰】 北 京 歡 迎 你  像 音 樂 感 動 你 

mò wén wèi / ràng wǒ men dōu jiā yóu qù chāo yuè zì jǐ
【 莫 文 蔚】 讓 我 們 都 加 油 去 超 越 自 己 

tán jīng / běi jīng huān yíng nǐ yǒu mèng xiǎng shéi dōu liǎo bù qǐ
【 譚 晶】 北 京 歡 迎 你  有 夢 想 誰 都 了 不 起 

chén yì xùn / yǒu yǒng qì jiù huì yǒu qí jī
【 陳 奕 迅】 有 勇 氣 就 會 有 奇 跡 


yán wéi wén / běi jīng huān yíng nǐ wéi nǐ kāi tiān bì dì
【 閻 維 文】 北 京 歡 迎 你  為 你 開 天 辟 地 

dài yù qiáng / liú dòng zhōng de mèi lì chōng mǎn zhù zhāo qì
【 戴 玉 強】 流 動 中 的 魅 力 充 滿 著 朝 氣 

wáng xiá lǐ shuāng sōng / běi jīng huān yíng nǐ zài tài yáng xià fēn xiǎng hū xī
【 王 霞. 李 雙 松】 北 京 歡 迎 你  在 太 陽 下 分 享 呼 吸 

liào chāng yǒng / zài huáng tǔ dì shuā xīn chéng jī
【 廖 昌 永】 在 黃 土 地 刷 新 成 績 


lín yī lún / běi jīng huān yíng nǐ xiàng yīn yuè gǎn dòng nǐ
【 林 依 輪】 北 京 歡 迎 你  像 音 樂 感 動 你 

zhāng nuó lā / ràng wǒ men dōu jiā yóu qù chāo yuè zì jǐ
【 張 娜 拉】 讓 我 們 都 加 油 去 超 越 自 己 

lín jùn jié / běi jīng huān yíng nǐ yǒu mèng xiǎng shéi dōu liǎo bù qǐ
【 林 俊 傑】 北 京 歡 迎 你  有 夢 想 誰 都 了 不 起 

ā dù / yǒu yǒng qì jiù huì yǒu qí jī
【 阿 杜】 有 勇 氣 就 會 有 奇 跡 


jīng jù běi jīng huān yíng nǐ yā
京 劇: 北 京 歡 迎 你 呀


róng zǔ ér / wǒ jiā dà mén cháng dǎ kāi kāi fàng huái bào děng nǐ
【 容 祖 兒】 我 家 大 門 常 打 開  開 放 懷 抱 等 你 

lǐ yǔ chūn / yǒng bào guò jiù yǒu le mò qì nǐ huì ài shàng zhè lǐ
【 李 宇 春】 擁 抱 過 就 有 了 默 契  你 會 愛 上 這 裡 

huáng dà wěi / bù guǎn yuǎn jìn dōu shì kè rén qǐng bù yòng kè qì
【 黃 大 煒】 不 管 遠 近 都 是 客 人 請 不 用 客 氣 

chén kūn / xiāng yuē hǎo le zài yī qǐ wǒ men huān yíng nǐ
【 陳 坤】 相 約 好 了 再 一 起  我 們 歡 迎 你 


xiè tíng fēng / běi jīng huān yíng nǐ wéi nǐ kāi tiān bì dì
【 謝 霆 鋒】 北 京 歡 迎 你  為 你 開 天 辟 地 

hán lěi / liú dòng zhōng de mèi lì chōng mǎn zhù zhāo qì
【 韓 磊】 流 動 中 的 魅 力 充 滿 著 朝 氣 

xú ruò xuān / běi jīng huān yíng nǐ zài tài yáng xià fēn xiǎng hū xī
【 徐 若 瑄】 北 京 歡 迎 你  在 太 陽 下 分 享 呼 吸 

fèi xiáng / zài huáng tǔ dì shuā xīn chéng jī
【 費 翔】 在 黃 土 地 刷 新 成 績 


tāng càn / wǒ jiā dà mén cháng dǎ kāi kāi huái róng nà tiān dì
【 湯 燦】 我 家 大 門 常 打 開  開 懷 容 納 天 地 

lín zhì líng zhāng zǐ lín / suì yuè zhàn fàng qīng chūn xiào róng yíng jiē zhè gè rì qī
【 林 志 玲  張 梓 琳】 歲 月 綻 放 青 春 笑 容  迎 接 這 個 日 期 

zhāng liàng yǐng / tiān dà dì dà dū shì péng yǒu qǐng bù yòng kè qì
【 張 靚 穎】 天 大 地 大 都 是 朋 友  請 不 用 客 氣 

xǔ rú yún wǔ sī kǎi / huà yì shī qíng dài xiào yì zhī wéi děng dài nǐ
【 許 茹 芸  伍 思 凱】 畫 意 詩 情 帶 笑 意  只 為 等 待 你 


yáng kūn fàn wěi qí / běi jīng huān yíng nǐ xiàng yīn yuè gǎn dòng nǐ
【 楊 坤. 範 瑋 琪】 北 京 歡 迎 你 像 音 樂 感 動 你 

yóu hóng míng zhōu xiǎo ōu / ràng wǒ men dōu jiā yóu qù chāo yuè zì jǐ
【 游 鴻 明. 周 曉 歐】 讓 我 們 都 加 油 去 超 越 自 己 

shā bǎo liàng mǎn wén jūn / běi jīng huān yíng nǐ yǒu mèng xiǎng shéi dōu liǎo bù qǐ
【 沙 寶 亮. 滿 文 軍】 北 京 歡 迎 你  有 夢 想 誰 都 了 不 起 

jīn hǎi xīn hé rùn dōng / yǒu yǒng qì jiù huì yǒu qí jī
【 金 海 心. 何 潤 東】 有 勇 氣 就 會 有 奇 跡 


fēi ér páng lóng / běi jīng huān yíng nǐ wéi nǐ kāi tiān bì dì
【 飛 兒. 龐 龍】 北 京 歡 迎 你  為 你 開 天 辟 地 

wú kè qún qí fēng / liú dòng zhōng de mèi lì chōng mǎn zhù zhāo qì
【 吳 克 群. 齊 峰】 流 動 中 的 魅 力 充 滿 著 朝 氣 

hú yàn bīn / běi jīng huān yíng nǐ zài tài yáng xià fēn xiǎng hū xī
【5566. 胡 彥 斌】 北 京 歡 迎 你  在 太 陽 下 分 享 呼 吸 

zhèng xī yí dāo láng / zài huáng tǔ dì shuā xīn chéng jī
【 鄭 希 怡. 刀 郎】 在 黃 土 地 刷 新 成 績 


jì mǐn jiā tú hóng gāng / wú tóng běi jīng huān yíng nǐ xiàng yīn yuè gǎn dòng nǐ
【 紀 敏 加. 屠 洪 剛. 吳 彤】 北 京 歡 迎 你  像 音 樂 感 動 你 

guō róng liú gēng hóng / téng gé ěr ràng wǒ men dōu jiā yóu qù chāo yuè zì jǐ
【 郭 容. 劉 耕 宏. 騰 格 爾】 讓 我 們 都 加 油 去 超 越 自 己 

jīn suō sū xǐng wéi jiā / běi jīng huān yíng nǐ yǒu mèng xiǎng shéi dōu liǎo bù qǐ
【 金 莎. 蘇 醒. 韋 嘉】 北 京 歡 迎 你  有 夢 想 誰 都 了 不 起 

fù lì shān huáng zhēng fáng zǔ / yǒu yǒng qì jiù huì yǒu qí jī
【 付 麗 珊. 黃 征. 房 祖】 有 勇 氣 就 會 有 奇 跡 


quán tǐ / běi jīng huān yíng nǐ yǒu mèng xiǎng shéi dōu liǎo bù qǐ
【 全 體】 北 京 歡 迎 你  有 夢 想 誰 都 了 不 起 

quán tǐ / yǒu yǒng qì jiù huì yǒu qí jī
【 全 體】 有 勇 氣 就 會 有 奇 跡 

quán tǐ / běi jīng huān yíng nǐ yǒu mèng xiǎng shéi dōu liǎo bù qǐ
【 全 體】 北 京 歡 迎 你  有 夢 想 誰 都 了 不 起 

quán tǐ / yǒu yǒng qì jiù huì yǒu qí jī
【 全 體】 有 勇 氣 就 會 有 奇 跡

More...

Senin, 18 Agustus 2008

fuwa - beijing olympic 2008 mascot - cartoon

Fu Wa Introduction



More...

Minggu, 10 Agustus 2008

shopping therapy

sabtu ini bener2 hari belanja.. bermula dari ulang tahun nya dora the explorer hari ini. anyway, Happy birthday little sis.
jadi, dari 2 hari lalu nyari kado kemana2.
alhasil, dari beberapa toko yang gua masukin, ada beberapa yang malah gua belanja untuk diri sendiri.

Jumat kebeli baju, sabtu beli 4 item lainnya. dari intend, PH, parisian, zara, seibu.. pasti ada yang dibeli.
emang belanja itu bikin hati senang. dan udah lama ga berasa kaya ginih.
ga penting deh belanja nya di mana, di butik, di mal, di tempat barang vintage juga gapapa.. tetep, kepuasan waktu menemukan apa yang kita suka itu yang buat belanja membawa euforia tersendiri.

“When women are depressed, they eat or go shopping. Men invade another country. It's a whole different way of thinking.”
- Elayne Boosler

“I always say shopping is cheaper than a psychiatrist.”
- Tammy Faye Bakker

More...

Kamis, 07 Agustus 2008

I'm bored...

with my haircut..
Which one looks better on me?


is it bob...


or curly..


or this?

More...

Rabu, 06 Agustus 2008

Curhatan Vella

:inlove:

Dear Diary,Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama dia. Dia soalnya nggak kayak cowok-cowok temen Vella yang lain Di. Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah:

Minus 10 karena dia nggak punya handphone, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain punya handphone.
Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri!
Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain itu rambutnya gaya abhies.
Minus 10 buat dia karena dia itu nggak suka ketempat-tempat dugem Di, padahal Vella suka banget ke sana, malu banget nggak sih punya cowok kayak gitu.
Minus 10 buat dia lagi Di, karena dia nggak punya satu pun jacket XSML, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih banget nggak sich Di!).
Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makang siang ke sekolah! Gila yah Di, malu-maluin banget nggak sih!

Sumpah yah Di, Vella malu banget sama dia, kayaknya mau putus aja deh Di.

Dear Diary,Hari Ini valentine, pas Evan ke kelas Vella mau kasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di, Vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus.

Sampe rumah dia nelepon Vella, Vella males tapi ngomong sama dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalau Vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima.
Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke WC cewek lah atau ngumpet-ngumpet lah, dan di rumah Vella selalu nggak mau nerima telepon dari dia, kayaknya Vella bener-bener udah illfeel dan malu pacaran sama dia Di!

Akhirnya waktu itu hari Senin, seperti biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul di kantin sama temen-temen Vella. Mereka pada nanya kok Vella ngindarin Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, "Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah nggak ada modal mendingan gaul, dan mukanya setelah gue pikir-pikir biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sama dia? dipelet kali yah gue!!"

Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di, ternyata ada Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus dia pelan-pelan pergi dari situ.

Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong "Hayo loo Vel, dia denger lho!!"
Tapi ada juga yang ngomong, "Udahlah Vel, baguslah denger, nggak ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga bisa dapet yang lebih bagus."

Bener juga yah Di, ya udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger. Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella.

Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah nggak berusaha nyamperin Vella di sekolah atau nelepon Vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja.

Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang-kadang Vella suka bengong bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella nggak tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapain. Semua orang jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga nggak tau kenapa Di.

Dear Diary,Minggu malem nih Di, Ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya Janet JaCkson Di! Tau kan liriknya?

Doesn't really matter what the eyes is seeing,Cause im in love with the Inner being.

Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar... Betapa baiknya Evan... Vella nangis senangisnya Di, karena Vella baru sadar betapa begonya Vella...

Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di, tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari...
Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun...
Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan nggak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang Vella cantik banget...
Minus 10 karena dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin Vella ke tempat-tempat kayak gitu, meski dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin Vella... dengan naik taksi ke rumahnya...
Minus 10 karena Evan nggak punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan...
Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat Vella...
Dari 60 minus yang Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella... dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar kebaikan... Ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah... Vella yang berutung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga yang nyakitin Evan, padahal nggak pernah sekalipun dia nyakitin Vella. Malemnya Vella nangis lama banget Di.

Dear Diary,Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah dia nanya Vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia. Dia cuma diem aja terus pulang... Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yang berbuat, Vella juga yang kehilangan... Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan Vella pula yang nanggung resiko-nya...

Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di, itu Evan, dia udah maafin Vella, dia udah lupain semuanya... aduh Di, girang banget hati Vella, hi hi hi senengnya.

Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di... thanx banget udah denger curhat-nya Vella, Vella belajar satu hal Di:

Hargailah apa yang kamu miliki sekarang,Karena tanpa kamu sadari,Kamu begitu beruntung telah memiliki-nya.
Selamat malem diaryku...NB: Minus 10 Di, karena mukanya tidak tampan, tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan...

Vella-Nya Evan

**cerita yang sudah beredar lama.. penulisnya unknown.

More...

Badai berlalu


Badai Berlalu - Giving My Best


Tak s'lalu Kau janjikan pelangi
Kan menghiasi
Hidup yang damai di bumi
Tak s'lalu Kau janjikan di hati
Jawaban pasti
Saat ku doa menanti

Reff :
Kau besertaku
Badai berlalu
Taklukkan g'lombang hidupku
Genggam erat tanganku selalu
Jangan pernah Kau lepaskan
Sertaiku
Selamanya

Di kala arti hidup kucari
Ku menyesali
Kesalahan yang terjadi
Tetapi s'lalu Kau memahami
Dan Kau berjanji
Membuat hidupku berarti

(bridge) :
Tak lagi kucari
Jawaban hidup yang lain

More...

Nausea attack.

Have you ever woke up in the middle of the night, and just can't sleep? well, I don't know what kind of feeling this is. but I just woke up at 2.30 a.m and uneasy feeling came over me. then I got nausea attack.
It feels like I just realized that something I had, beginning to slip away.
everything feels wrong.
all these years, my life didn't makes me a better person, it's just makes me feels weaker and weaker.
people changes everyday, I feel like it's just me that didn't get any better.
Now, my feeling is fallen to one of the worst condition in my life, and it's not even my PMS.
I got homesick, even tough home is just half an hour away.
tonight the soundtrack of my life is 'xiao xiao niao'.
the song is keep replaying in my head.
'I'm just a little bird, want to fly away, but I can't get high'

and when I feel down, what am I doing? I'm blogging. great. what a terrific solution.

Can't anybody makes it simple for me?

oh God, please calm me down, for You're the only one who know me best. I really needs your help.

More...

Selasa, 05 Agustus 2008

ahh... Umang









pulau umang, tujuan outbound tahun ini.

lama perjalanan kira2 6 jam dari tangerang. cukup worth it, asal gratis dan ga cuma 1 malem.
seperti bokap bilang, enak ya, dikasi nginep di pulau.. perusahaan mana lagi yang kaya gitu. (perusahaan yang nelpon jam 11 malam, yang kemungkinan ga boleh cuti akhir tahun ini, diskriminasi, blah blah). well, setidaknya, after it's over between us, yang akan gua inget cuma enaknya.

:eheh:
*mencoba keras untuk bersyukur*

sampai di umang entah kenapa, gua jadi inget dialog di komik legend of the wind, tentang ryuku.
'tidakkah kau ingat langitnya yang biru dan lautnya?'

pulau umang:
+ bersih
+ aman (tinggalin hape, dompet, dll di kamar kosong gpp)
+ pelayanan yang ramah
+ air tawar untuk mandi (ada air panas juga)
+ tenang.. dikelilingi laut, kalo malem bisa denger suara ombak (ya iya lah ya)
+ makanannya not bad, omelet telor nya enak
+ whirl pool, 2 pool, lapangan serba guna, lounge (bisa karoke), meja pingpong

- jauh ya, 6 jam gitu..
- kalo main di pantai, yang nawarin banana boatnya itu loh, kekeuh.
- mayan mahal kalo dibiayai kantong sendiri
- "yuhuuu!" "apa kabor?" (senam pagi, ini ga termasuk fasilitas tetap sih)

overall, cukup puas.

ah, Umang, langitnya yang biru dan lautnya..

More...